Senin, 13 November 2017

Keunggulan Atap Genteng Metal Pasir Minimalis Untuk Rumah Idaman Keluarga




Atap rumah adalah salah satu bagian rumah paling vital yang harus diwaspadai kualitasnya. Hal ini karena jika anda memilih atap rumah dengan kualitas apa adanya, maka bisa jadi keluarga anda tidak akan nyaman selama tinggal di rumah idaman tersebut. Bisa dibayangkan ketika musim hujan tiba, misalnya. Atap yang tak berkualitas tentu cepat atau lambat akan mulai rusak sehingga menyebabkan rumah anda mengalami kebocoran. Selain itu, atap rumah yang terbuat dari genteng biasa juga memiliki kemungkinan untuk menjatuhi salah satu anggota keluarga. Anda tak ingin semua hal itu terjadi kan? Berbicara mengenai atap rumah berkualitas, sekarang Atap Genteng Metal Pasir Minimalis menjadi salah satu pilihan paling tepat dalam membangun sebuah rumah. Hal ini karena berbeda dengan atap genteng biasa, atap genteng metal pasir berbahan dasar zincalume yang dilapisi dengan pasir padat sehingga mampu meredam kencangnya suara angin ribut saat hujan akan turun serta meredam dampak buruk yang dihasilkan oleh air hujan.
Atap Genteng Metal Pasir Minimalis berbeda dengan atap genteng metal yang hanya dilapisi oleh zincalume saja. Inilah yang akan menjadikan seluruh penghuni rumah tetap akan merasa nyaman selama tinggal di rumah idaman keluarga anda tersebut. Jika anda ingin membeli jenis atap genteng metal pasir, anda akan bisa menikmati beberapa keunggulan.
·         Bentuk yang indah dan bagus. Selain bentuknya yang menarik serta beragam warna yang bisa dipilih, kualitas atap rumah ini pun tak perlu diragukan.
·         Harga terjangkau. Berbeda dengan atap yang terbuat dari bahan dasar keramik, atap ini memiliki harga yang jauh lebih murah.
·         Konstruksi rumah yang sederhana. Karena berat dari atap genteng metal pasir tergolong ringan, maka konstruksi rangka atap rumah anda pun bisa dibuat lebih sederhana.
Itulah beberapa keunggulan yang bisa anda nikmati jika memilih Atap Genteng Metal Pasir Minimalis untuk rumah idaman anda. Dengan begitu, selain bentuk indah dan beragam warna menarik yang bisa dipilih, keamanan dan kenyamanan keluarga anda pun bisa lebih terjamin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar